Da「Weide Football」ftar Burung Berumur Panjang

  • 时间:
  • 浏览:0

Weide FootballmeskWeide FootballipWeide FootballWeide Footballun catatan ini dapat beWeide Footballrubah mengingat banyaknya burung yang diteliti, dan data tambahan terakumulasi, berikut ini daftar burung yang hidup paling lama bahkan mencapai lebih dari 60 tahun dilansir dari The Spurce paa Sabtu (11/9/20210.

Baca juga: Tips Membersihkan Kandang Burung Peliharaan

Baca juga: Ciri Burung Peliharaanmu sedang Sakit atau Sekarat

Selai itu, Burung penangkaran tidak pernah kekurangan makanan, biasanya tidak dibuntuti oleh pemangsa, tidak perlu mengeluarkan energi untuk mencari makan atau bermigrasi, dan sering memiliki akses ke perawatan hewan yang tepat, membuat mereka kurang rentan terhadap cedera atau penyakit.

Baca juga: 5 Tips Memelihara Burung Parkit bagi Pemula

Selain itu, ada sejumlah faktor lain yang mempengaruhi panjang dan pendeknya usia burung. Beberapa di antaranya ialah penyakit yang menyebar di antara kawanan atau koloni burung, cedera yang dapat mempengaruhi keberhasilan pembiakan atau menyebabkan kematian hingga pengalaman bertahan hidup dan kondisi lingkungan maupun cuaca ekstrem tertentu.

Baca juga: 3 Burung Peliharaan yang Cocok Dipelihara Bersama Anak-anak

Burung di penangkaran umumnya hidup lebih lama daripada burung liar karena mereka tidak mendapatkan ancaman dari predator maupun lingkungan sekitar.

Secara umum, spesies yang lebih besar seperti raptor, albatros, dan nuri besar memiliki rentang hidup yang lebih panjang, dan setiap spesies burung mungkin memiliki harapan hidup yang berbeda.

Terkait usia burung, ada sejumlah catatan luar biasa untuk rentang hidup burung, ditentukan oleh data dari burung berpita yang telah diamati beberapa kali.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

JAKARTA, KOMPAS.com- Banyak faktor yang mempengaruhi berapa tahun seekor burung dapat bertahan hidup.

Namun, tidak semua spesies burung beradaptasi dengan baik dengan kondisi penangkaran, dan beberapa spesies mungkin memiliki rentang hidup yang lebih pendek karena tekanan penangkaran atau perawatan yang tidak tepat.